Wallpaper hp mau ngapain buka hp gue. Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop

Hell

Malem sebelum tes STAN, gue nggak belajar dan mandangin poto bocah ini. Gobloknya adalah gue baru latihan soal-soal STAN yang gue beli di Gramed, satu minggu sebelum tes benerannya.

Next

Si Cantik Dan Si Buruk Rupa

Mungkin sebagian orang pada nganggep ini gimana.

Next

13 Aplikasi wallpaper terbaik Android, tampilan HP jadi lebih ker

Uhm bukan sayang, lebih ke semakin tertarik sama respon anak ini dari topik yang gue ajukan, semakin nungguin ada pesan masuk dari dia.. Nggak terlalu ganteng, tapi gemesh.

Next

Surat Terbuka untuk Pecandu Smartphone di Bioskop

Setiap hari, ada aja hal-hal baru yang kita omongin.

Next

Molay's: 2018

Gue terakhir bales ke dia itu waktu bulan September, nanyain janji dia yang katanya mau kirimin gue postcard dari India seandainya beasiswa ke India nya diterima. Pasalnya, sebelum menjadi aplikasi, Zedge merupakan situs tempat untuk mengunduh wallpaper dengan pilihan yang beragam serta menawarkan kualitas yang jernih juga lho. Sekarang di sini lah gue yang terjebak di tempat yang pernah punya kenangan sama Shunji.

FGTN, 402 — jenayspace

Jujur aja, sekarang udah hampir setahun semua ini terjadi, tetapi gue masih kepikiran sama Shunji. Nggak tahu deh, mungkin karena gue orang Indonesia dan mereka juga punya motif sama dengan gue yaitu mencari gebetan tetapi gebetan orang bule.

Next

Kacamata Tembus Pandang? Ini HOAX

Nungguin open gate yang katanya jam 14.

Next

Molay's: 2018

Seperti yang udah gue sampein, gue belajar jadi digital creator, masih abal-abal aja belajar desain udah lebih dari 7 tahun, ngebuat satu gambar 7-8 jam. Btw salut buat kejujurannya gan iya gan, gw malah ke ganggu bgt sama orang yg ngemil snack, plastiknya berisik, dan denger dia makan kriuk2 sambil kecap2 kan itu gak sopan bgt!!! Rillakuma B itu emang khusus buat Baekhyun dari Fansitenya, tapi kenapa Chanyeol yang selalu bawa? Shunji pernah nyebutin tinggi temen-temen kelompoknya: 171 180 178 184 181 Gue pernah baca kalau cowok bakal tertarik dengan cewek yang nggak demanding dan selalu menyupport kegiatan cowoknya. Dia bilang dia terharu banget gue kirimin dia banyak hal dan dia yakin kalau pop up card yang gue kasih ke dia makan waktu banyak banget saat dibuat.

Next