Berapa umur chef renatta. 10 Transformasi Chef Renatta, Juri MasterChef Indonesia, Pesonanya Gak Berubah

Yuk Cari Tahu Info Seputar Chef Renatta, Juri Master Chef Indonesia

Baca Juga: Chef Renatta merupakan seorang putri dari pasangan Nudie Moelok dan Radianti Ratna Suminar. Namun, hubungan asmara Chef Renatta dan Dikta telah berakhir.

Next

Pernah Alami Kecelakaan, Begini Cerita Perjalanan Karier Chef Renatta Moeloek

Chef Renatta punya restoran dengan konsep healthy food lhoh. Selain memasak, hobinya juga berolahraga bikin bodinya tetap terlihat langsing dan bugar. Orang terus berubah dan tumbuh sepanjang hidup mereka.

Next

Yuk Cari Tahu Info Seputar Chef Renatta, Juri Master Chef Indonesia

Hal ini ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik rekannya, Chef Arnold Poernomo. Ia cukup aktif berbagi kegiatan sehari-hari melalui media sosialnya.

Next

Pernah Alami Kecelakaan, Begini Cerita Perjalanan Karier Chef Renatta Moeloek

Rumah Ahmad Dhani atau Maia Estianty? Gue belum mulai masak sama sekali, jadi banyak orang mikirnya, 'oh ada luka bakar ya mungkin dari pekerjaan', padahal nggak," tuturnya. Luka bakar tersebut sudah ada sebelum ia memasuki dunia masak memasak.

Next

Biografi Chef Renatta, Profil Dan Fakta Menarik Juri Masterchef Indonesia

Kesibukan yang dilakoninya saat ini adalah mengerjakan berbagai kegiatan private dinner "rumadining" yang merupakan komersial untuk , kedutaan besar, group dan pop-up kitchen di sejumlah di , selain menjadi dan. Ia dipercaya menjadi salah satu juri dalam MasterChef Indonesia season kelima dan keenam b ersama Chef Arnold dan Chef Juna. Gak cuma memasak, saat ini ia juga merupakan seorang konsultan menu di sejumlah restoran di Indonesia.

Next

Kisah Chef Renatta Alami Luka Bakar Sewaktu Berusia 18 Tahun, Ngaku Tak Trauma!

Ternyata Chef Renatta waktu kecil gemesin banget gaes. Kira-kira, ini fotonya saat umur berapa, ya? Bagaimana masa kecil Renatta Moeloek? Yang menarik dari Season 5 ini adalah Chef Renatta Moeloek, ditunjuk sebagai salah satu juri MCI untuk pertama kalinya bersanding dengan Chef Juna Rorimpandey dan Chef Arnold Poernomo.