Domba afrika kelapa gading. Sate Domba Afrika Haji Ismail, Lezatnya Bikin Ketagihan! — Sovialida

SATE DOMBA AFRICA, Jakarta

Tangan saya tetap kering, tidak lengket berlumuran minyak seperti kalau makan pisang goreng.

Daftar 10 Ruas Jalan Jakarta yang Ditutup di Malam Tahun Baru 2022, Cegah Kerumunan!

Tp ternyata ga pake tusukan. Ujung2nya minta langsung ke ownernya yang baik banget dan dikasih koq, gak pake ribet. Tetapi, justru itu yang bikin cita rasa daging dombanya semakin berasa.

Next

Sate Domba Afrika

Ini adalah pertama kalinya aku nyobain daging domba. Ada disediakan menu khusus buat para vegan.

Next

Sukiyaki 46

Terlebih lagi, lokasi sate yang dimaksud terbilang deekeeeet banget ama rumah dan ga terhalang ganjil genap yang sekarang ini bikin stress tiap mau keluar rumah :p. Mekanisme pembatasan tersebut disebut crowd free night.

Next

Sate Afrika H Ismail Coulibaly, Kelapa Gading

Ismail Coulibaly Tanah Abang Jam buka: Senin - Sabtu 10.

Next

Sate Afrika H Ismail Coulibaly, Kelapa Gading

Tapi gue juga lupa pesan bagian apa aja.

Next

cross

Baca Juga: Mereka ingin menyerang kita dengan paksa Dan kami tersinggung pada orc ini Bandit Rusia dibuat menjadi hantu oleh bayraktar bayraktar Polisi Rusia memulai kasusnya Melawan pembunuh ruscist, tidak ada jejak Dan siapa yang mereka salahkan dari jauh? Sempet liat yg punya resto nya itu beneraann orang Afrika, bersahabat bgt suka nyapa pelanggan2 yg makan pake bahasa Indonesia.

Next